Sistem Informasi Kepegawaian yang ada pada BKPSDM Kab. Paser adalah sebagai berikut:

  • Sistem Informasi Manajamen ASN Terpadu (SIMPADU) Kab. Paser

    SIMPADU Kab. Paser merupakan sistem informasi kepegawaian yang dirancang bangun berbasis web untuk mengelola data dan informasi kepegawaian secara cepat, tepat, akuntabel. Memiliki hak akses terbatas yang dikelola oleh Administrator BKPSDM Kab. Paser dan Operator pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kab. Paser. Pengembangan sistem dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan menyesuaikan teknologi informasi berkembang.

  • Sistem Informasi Manajemen ASN Mandiri (SIMANDIRI) Kab. Paser

    SIMANDIRI Kab. Paser merupakan sistem informasi yang dirancang bangun berbasis teknologi web yang ditujukan untuk setiap ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Paser. Dimana pada sistem informasi ini diharapkan dapat memudahkan ASN khususnya di Lingkungan Pemerintah Kab. Paser untuk melakukan pengecekan data pribadi dan mengelola beberapa riwayat kepegawaian (dengan batasan akses) secara mandiri. Juga memiliki fitur layanan yang bersifat mandiri yang dapat dilakukan oleh setiap ASN seperti pengelolaan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Cuti Tahunan dan lain-lain. Sistem ini terus dilakukan pengembangan serta pemeliharan untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Paser.